SELAMAT DATANG DI BLOG HERBA MEDICA LESTARI HERBA MEDICA LESTARI: Testimoni BOLIGEN

29 November 2016

Testimoni BOLIGEN

ü  Bidan Desi – Bugel,  Sangiang -  Tangerang
Anak perempuan saya umur 3 th terjepit pintu jari nyaris putus (lihat photo). Oleh saya dijahit disertai dengan minum BOLIGEN (3 box), Alhamdulillah bisa tersambung (regenerasi sel) lagi dan kondisi jari sudah bagus. (lihat photo).
  
ü  Bidan Hj. Tati Rohaeti (39 th) , Lebak - Banten
Minum satu  box  BOLIGEN  selama 10 hari, hasilnya kulit wajah lebih bersih, kencang, putih dan cerah. Garis kerutan di kantung mata hilang, badan lebih bugar dan pengelihatan lebih terang.sampai sekarang saya masih mengkonsumsi nya untuk vitalitas dan kebugaran, rasanya enak segar seperti minuman gula asam.

ü  Bidan Dian (22 th), Cengkareng – Jakarta Barat
Setelah minum  5 atau 6 sachet  BOLIGEN, haids saya jadi teratur (lancar) yang sebelumnya dapat haid 3 bulan sekali, alhamdulilah sekarang haid saya teratur tiap bulan. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsinya.

ü  Bidan Lina FY ,  Pasar kemis- Tangerang.
Setelah minum BOLIGEN 3 box, Alhamdulillah berhasil hamil.

ü  Bidan Jenny KOA ,  Perumnas IV  Karawaci  Tangerang
Setelah minum BOLIGEN 1 box, Alhamdulillah berat badan saya turun 2 kg.

ü  Bidan Yayuk  (22 th), Kedoya, Jakarta Barat
Setelah mengkonsumsi BOLIGEN, jerawat saya berkurang dan kulit wajah kelihatan bersih. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi.

ü  Bidan Hj. Nurhayati.- Kab. Bekasi
Setelah minum BOLIGEN sekarang wajah saya lebih cerah, bekas luka operasi udah mulai memudar.

ü  Bidan Hj. Uripah. – Kab. Bekasi
Dulu di badan anak saya banyak timbul jerawat, setelah minum BOLIGEN badan anak saya sekarang bersih gak ada jerawat nya.

ü  Bidan Yati (48 th) , Pandeglang – Banten
Minum 2 box BOLIGEN selama 20 hari, flek coklat di pipi dan dahi saya hilang, wajah lebih bersih, putih dan cerah. Kerutan di kantung mata dan sudut bibir hilang, wajah lebih kencang. Juga keriput di punggung telapak tangan hilang. Badan lebih bugar.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagaimana cara order echinac