SELAMAT DATANG DI BLOG HERBA MEDICA LESTARI HERBA MEDICA LESTARI: BOLIGEN

29 November 2016

BOLIGEN

BOLIGEN adalah minuman serbuk halal yang sangat berguna  untuk kesehatan tubuh dan perawatan kulit serta menjaga kecantikan dan kebugaran.
BOLIGEN minuman serbuk halal yang di formulasi  oleh tenaga ahli dengan komposisi Soyabean, Brocolli, Collagen, Echinacea, Ginkobiloba, dan Mix Fruit sehingga didapatkan komposisi yang ideal dan berkhasiat  serta rasa alami tanpa tambahan bahan pengawet.
Secara sinergis dapat membantu regenerasi sel, berbagai macam keluhan kesehatan tubuh dan keluhan kesehatan kulit dll.

Soya bean
Kandungan gizi yang sangat banyak dan bermanfaat dengan kesehatan. Kandungan Asam Omega 3, Protein, Serat, Kalium, Lecithin, Vit. A, B kompleks, Vit. E, Fosfor, Mg, dan Zat Besi, IsoHavones, Phytoestrogen, Saponin.
Kandungan Soya 100 gram : Energi  286  kal, Protein 30,2 gr, Lemak  15,6  gr, Karbohidrat  30,1 gr, Serat 4,9   gr, Kalsium 196  mg, Fosfor 506  mg, Fe 6,9   mg, Vit. A  95  IU, Vit. B1  0,93  mg, Air  20  gr.
Sebagai Antioksidan :
Mencegah kerusakan sel oleh polusi sinar matahari dan proses tubuh normal, mengurangi LDL, Mencegah Osteoporosis, menghambat kerusakan tulang.

Brocoli
Kandungan gizi yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh baik anak, ibu hamil dan manusia pada umumnya.
Kandungan Brocoli  91 gram : Kalori  31 kal, Kolesterol 0, Sodium 30 mg, Karbohidrat 6 gr,Fiber  2 gr, Gula  2 gr, Protein  3 gr, Vit. A 11 %, Kalsium  4 %, Vit. C 135 %, Fe  4 %, Lutein
Membantu menjaga kesehatan Jantung, Menghambat tekanan darah, Antioksidan, Untuk kesehatan Mata dan Kulit.

Collagen
Mengandung Protein, Magnesium, Fosfor, Kalsium dan Asam Amino untuk mendeteksi atau detoksi tubuh dan juga sangat baik untuk keperluan kulit dan pelebat rambut.
Dengan konsumsi Collagen akan mempercepat menurunkan berat badan juga berperan membakar lemak yang menimbun di dalam tubuh.
Menyeimbangkan hormon yang efektif dan menurunkan kelebihan hormon estrogen didalam tubuh.
Meningkatkan Adrenal dalam tubuh terutama meremajakan tubuh.
Membangun jaringan kulit baru dan jaringan parut, mengencangkan kulit dan produksi sel kulit.


Echinacea
Echinacea adalah suatu produk alami yang sudah lama dikenal di negara-negara barat terutama di Amerika dan Eropa sebagai bahan pilihan dalam berbagai pengobatan. Kemudian secara bertahap dikembangkan dengan penelitian-penelitian dan uji klinis yang dilakukan oleh para ahli kedokteran dan lembaga-lembaga penelitian sehingga pada saat ini secara luas telah menjadi produk yang direkomendasikan sebagai salah satu obat untuk memacu  system  kekebalan  tubuh (immunomodulator).
Kegunaan lain dari Echinacea adalah Membantu memulihkan dan memelihara daya tahan tubuh, Mempercepat proses penyembuhan, Mempunyai efek antibiotika ringan,  Merangsang produksi alfa-1 dan alfa-2 gamma globulin, Meningkatkan imunitas seluler secara umum, Merangsang killer T-cell, Menghambat pertumbuhan tumor, Memerangi virus dan jamur. ISPA, Pneumonia, Anti alergi.

Ginkobiloba
Kandungan bahan aktif  Asiatikosida sebagai antioksidan.
Membantu meningkatkan aliran darah ke otak, penyerapan glukosa oleh sel-sel otak dan meningkatkan transmisi sinyal saraf otak dan pengelihatan.
Sebagai antioksidan dengan memerangi radikal bebas dan memperbaiki kerusakan molekul sehingga memperlambat efek penuaan dini.

Mix Fruit
Kombinasi jeruk purut dan jeruk nipis yang memiliki senyawa aktif Flavonoid, Glikosida, Citronellal, Vit. C  sebagai antioksidan dan stimulan serta Astringen yang baik dan aman.


Kegunaan dan Khasiat :
Kombinasi dari komposisi  tersebut saling sinergis sehingga baik digunakan sebagai :
Antioksidan untuk melawan radikal bebas, Anti Aging dan mencerahkan kulit, Menghaluskan kulit dan garis-garis penuaan, Melebatkan rambut dan mencegah kerontokan, Memperbaiki selulit, Menghilangkan jerawat, Memudarkan flek hitam, Terapi penyembuhan vertigo, Membantu program kehamilan, Mempercepat penyembuhan luka pasca operasi,  Regenerasi sel, Anti virus dan Kanker.

Cara minum :

Diminum 1-2 sachet  per-hari diseduh dengan air hangat, bisa juga ditambahkan dengan es batu supaya lebih segar.

P.IRT : 5133671060243-21

Diproduksi oleh :
PT.  Herba Medica Lestari
Tangerang - Indonesia






Pemesanan :
SMS/WA        : 0813 9333 8175

- Tambahan discount extra jika anda berminat menjadi agen pemasaran

- Dibutuhkan Sole Agen Pemasaran di setiap Kota/ Kabupaten di seluruh Indonesia

Tidak ada komentar: